Daftar Yahoo Mail - Cara Membuat Email Baru Menggunakan HP Android

Daftar Yahoo Mail - Pada pertemuan ini saya akan menjelaskan tentang tutorial Cara Membuat Email Baru atau seperti yang tertulis di awal paragraf di atas daftar yahoo mail dengan menggunakan HP Android, yang mungkin sebagaian orang belum mengetahuinya, Apakah bisa Daftar Yahoo Mail melaluai Smatphone ? Tentu saja bisa, jadi bagi yang belum memiliki parangkat PC atau Laptop sekarang dapat dengan mudah untu Daftar atau buat akun yahoo ini.

Daftar Yahoo Mail

Sebelum saya menjelaskan secara detail tentang bagaimana cara daftar email yahoo menggunakan HP Android saya akan mengkaji tentang apa itu email dan apa mamfaatnya,agar anda paham betul tentang email dan bisa menikmati mamfaat dari email tersebut.

Artikel Terkait :
Cara Membuat Akun Google
Buat Akun Facebook  

Email  merupakan singkatan dari electronic mail atau lebih mudahnya surat eloctronic yaitu salah satu jenis layanan internet yang dapat digunakan untuk berkirim pesan/surat dengan eloctronik ke alamat email yang anda tuju.

Dan mamfaat ketika anda menggunakan email pastinya anda bisa dengan mudah untuk kirim mengirim surat/pesan ke alamat email lain yang anda tuju, biyasanya ini sangat membantu bagi mahasiswa yang lagi membuat tugas dari dosen dan diminta untuk mengirim lewat email agar lebih simple.

Sedangkan untuk mamfaat yang kedua anda dapat mengetahu perkembangan situs jejaringan khususnya jejaringan sosial media seperti facebook, twitter dan lain-lain yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita.

Mamfaat yang ketiga yaitu bisa akses dunia pendidikan yang lebih luas, ini biasanya sangat bermamfaat bagi siswa atau pelajar karna bisa mencari refrensi buku-buku yang kita inginkan. Banyak lagi mamfaat yang lain yang tidak bisa saya sebutkan melalui artikel ini dan contoh diatas adalah contoh simple saja.


Cara Daftar Email Yahoo Menggunakan HP Android

Setelah anda memahami penjelasan di atas tadi sekarang saya akan menjelaskan langkah-langkah daftar email yahoo menggunakan HP Android.

Langkah awal anda harus terlebih dahulu mendwonload aplikasi yahoo di menu play store di HP Android anda, jika sudah selasai mendwonload silahkan klik aplikasi tersebut dan akam muncul gambar seperti dibawah ini.

daftar yahoo


Selanjutnya anda pilih dan klik tulisan create a yahoo account. sehingga akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini:

Buat Email  Baru


Silahkan isi form diatas sesuai dengan pertanyaan yang ada,setelah semua terisi klik saja langsung tulisan continue seperti gambar diatas, sehingga anda diminta untuk memverifikasi nomor HP yang anda masukkan tadi`Setelah anda mendapatkan tampilan untuk memverifikasi nomor HP silahkan tunggu beberapa detik saja karna akan ada konfirmasi kode sms yang telah yahoo kerim ke nomor anda. setelah itu masukkan nomor kode tersebut lalu pilih dan klik  tulisan verify seperti gambar dibawah,

Daftar Akun Yahoo

Selanjutnya tunggu beberapa menit  karna proses pendaftaran yahoo mail indonesia atau membuat email sedang berjalan, dan jika sudah selesai akan muncul gambar seperti dibawah ini.

Membuat email


Pada tahapan terahir dalam yahoo mail daftar baru ini, anda hanya di minta untuk Klik saja langsung tulisan let's get started seperti gambar di atas.

yes..... akhirnya anda telah berhasil daftar email yahoo menggunakan HP Android. semoga artikel ini bisa bermamfaat untuk oarng-orang yang membutuhkan dan kami ucapkan terimakasih yang telah membaca dan mempelajari artikel daftar akun yahoo menggunakan HP Android yang saya buat pada blog downloadaplikasi-daftarakun.blogspot.co.id . itu saja dari sampai bertemu pada pembahasan tentang download aplikasi terbaru serta daftar akun lainya.

0 Response to "Daftar Yahoo Mail - Cara Membuat Email Baru Menggunakan HP Android"

Posting Komentar